03 Maret 2012

Asus Ingin Jadi yang Pertama Pakai Android 5.0



OS Android 5.0 dikabarkan akan diberi nama Jelly Bean. Asus selaku salah satu vendor komputer terbesar yang memakai Android , berharap mereka yang akan memakai Android Jelly Bean pertama kali.

Asus membanggakan diri sebagai vendor pertama yang memakai Android Honeycomb di tablet Transformer Prime. karena itu , mereka optimistis akan mendapat jatah dari Google untuk memakai OS Android 5.0 Jelly Bean di perangkat mereka terlebih dahulu.

"Asus sangat dekat dengan Google, sehingga ketika mereka memiliki Android 5.0 saya pikir ada kemungkinan tinggi bahwa kami yang akan menjadi gelombang pertama yang menawarkan update Jelly Bean," tukas Benson Lin, Asus Corporate Vice President.

Belum jelas , kapan Android Jelly Bean akan diperkenalkan oleh Google. Konon, Google akan memperkenalkan Android 5.0 atau Jelly Bean pada kuartal II 2012, atau pada sekitar bulan April sampai Juni mendatang.

Namun beberapa pihak sempat mempertanyakan kebenaran kabar tersebut. Terutama karena Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich masih sangat terbatas adopsinya.

0 comments:

Posting Komentar