08 Maret 2012

Generasi terbaru Toyota Yaris Itu Hadir Dengan Bentuk Facelift



PT Toyota Astra Motor (TAM) akan mengeluarkan varian Toyota Yaris generasi terbaru pada 14 Maret mendatang.
"Berhubung banyak yang nanya, saya umumkan sekalian saja kalo Yaris Facelift akan kami luncurkan pada 14 Maret nanti," terang GM Marketing Planing Customer Relation Division PT Toyota-Astra Motor, Widyawati , Kamis (8/3/2012).

Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM) Joko Trisanyoto menambahkan kalau Toyota Yaris generasi terbaru yang di pasarkan di Indonesia berbeda dengan Yaris yang diluncurkan di Amerika dan Eropa.

"Yaris terbaru ini tidak sama dengan Yaris yang ada di Amerika dan Eropa. Yaris yang akan datang ini tetap sama dengan Yaris generasi sebelumnya yang beberapa komponennya dari Thailand," sambung Joko Trisanyoto.

Menurut Joko, Yaris generasi terbaru ini akan mengalami sedikit perubahan yang cukup signifikan, seperti pada bagian eksteriornya , yaitu Bumper depan, lampu depan, fog lamp, grill depan dan beberapa perubahan pada bagian interiornya.

Sedangkan mengenai harga, pasti akan mengalami perubahan dari generasi sebelumnya. "Untuk harga sudah waktunya ada perubahan, sebab semuanya sudah naik sekarang. Kenaikan harganya  cukup wajar dan kenaikan itu tidak akan besar," tandas Joko.

1 comments:

weww.... :)
keren mas ..

kunjungan balik yaa :)

Posting Komentar