20 Oktober 2011

Chevrolet Camaro ZL1 Uji Ketahanan 24 Jam


NURBURGRING - Setelah mengadopsi mesin baru yang memiliki tenaga sebesar 580 hp, Chevrolet kembali melakukan gebrakan untuk Camaro ZL1. Mobil ini sedang diuji kelayakan berkendara di Nurburging, Jerman beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir Autoevolution, Kamis (20/10/2011) uji kelayakan tersebut dilakukan Chevrolet selama 24 jam non-stop yang dimulai pada malam hari. Beberapa teknisi dan penggemar Camaro ZL1 merasa senang dalam pengujian tersebut.

Selama pengujian berkendara tersebut dilakukan, Camaro ZL1 ini berlari dengan kecepatan penuh yang menghasilkan tenaga 580 hp. Uji berkendara tersebut dilakukan untuk melihat sejauh mana kelayakan mobil ini ketika berakselerasi dengan kecepatan tinggi.

Lebih lanjut, tenaga sebesar 580 hp ini dikeluarkan dari mesin berkapasitas 6.2-liter yang dilepaskan pada putaran 6.000rpm dengan torsi 556 lb-lf pada 4.200 rpm. Dengan demikian, hasil uji berkendara yang dilakukan selama 24 jam ini membuktikan bahwa Camaro ZL1 mampu bersaing dengan para kompetirornya seperti Aston Martin dan Porsche.

Rencananya, mobil ini akan segera masuk produksi awal tahun mendatang dan sudah bisa dibeli menjelang pertengahan di 2012 mendatang. Mobil ini juga terlebih dulu akan ditampilkan pada Los Angles Auto Shopw November mendatang.



Sumber

0 comments:

Posting Komentar