07 Oktober 2011

Sony Luncurkan Ponsel Cerdas Xperia



Sony Ericsson meluncurkan produk barunya, Xperia ray. Smartphone ini hadir dengan mengusung keunggulan desain yang memiliki performa tinggi serta fungsi fitur yang mendukung koneksi dan gaya hidup.
Dari sisi desain, Xperia hadir dengan layar crystal anti gores 3,3 inchi , ketebalan 9,4 mm dengan berat 100 gram. Dengan desain tersebut, Xperia terlihat cantik dan nyaman digunakan.

“Xperia ray dapat menarik perhatian bagi konsumen yang mencari kombinasi antara desain menawan dan ponsel yang kaya fitur,” ujar head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, Djunaidi Satrio seusai peluncuran produk di Plaza Bapindo, Jakarta, Jumat, 7 Oktober 2011.

Djunaidi menambahkan, Xperia semakin nyaman karena bisa digunakan dengan satu tangan. Xperia ray diklaim sebagai high smartphone. Produk ini juga dilengkapi dengan reality display dengan mobile Bravia engine.

Dari sisi fitur, Xperia hadir dengan prosesor Qualcomm I Ghz yang telah dipakai lebih dari 745 produk dan platform android 2.3 Gingerbread yang semakin mendukung kecepatan akses.
Ponsel ini dilengkapi kamera 8.1 megapixel bagian depan yang memungkinkan pengguna mendapatkan kualitas gambar dengan resolusi terbaik.
Sensor Exmor R menjadikan gambar tetap tajam meski dalam keadaan cahaya gelap. “Xperia ray juga memungkinkan ambil video versi HD,” tambahnya. Djunaidi menekankan bahwa Xperia ray lebih kepada sisi desain cantik  yang merupakan bagian dari gaya hidup masa kini.

Menurutnya, saat ini orang memiliki handphone bukan hanya untuk berkomunikasi, tapi sudah menjadi gaya hidup yang menunjukkan dinamika penggunanya. Xperia ray dhadir karena terdapat permintaan pasar terhadap sebuah produk yang memberikan pengalaman gaya hidup yang berbeda.

Xperia ray dilengkapi dengan Facebook inside Xperia yang mengantarkan pengalaman pengguna yang unik untuk berinteraksi sosial secara lebih menyeluruh. Semakin lengkap dengan layanan androit market yang dapat mengunduh lebih dari 250 ribu aplikasi serta paket data. Perangkat ini relevan dengan kondisi Indonesia dengan dilengkapi dengan aplikasi lokal. 

Ia menambahkan bahwa Xperia memberikan sebuah pilihan kepada konsumen dengan kelas yang sama tapi memiliki kemampuan serta fitur yang berbeda, apalgi sisi gaya hidupnya menurutnya terakomodasi dalam perangkat ini.

Segmentasi produk ini menutur Djunaidi yaitu kalangan menengah yang mempunyai selera gaya hidup. “Lebih cocok ke perempuan, dan yang punya lifestyle,” ujarnya.

Xperia hadir dengan paket AXIS yang memberikan paket data benar-benar unlimited selama 1 bulan. “Kami tidak bohong, benar-benar tidak terbatas selam satu bulan,” ujar Director of Sales AXIS, Syakieb Sungkar.

Xperia ray dilepas dengan harga 3,1 Juta, dan sebagai nilai tambah, setiap pemegang kartu kredit dan kartu debit Bank Permata diberikan harga khusus, Rp2,49 juta.

0 comments:

Posting Komentar