04 Oktober 2011

Hadir Tablet dengan Harga Murah Mulai Rp900an Ribu


JAKARTA - Manisnya pasar tablet di Indonesia memikat vendor asing untuk meluncurkan berbagai produk tablet di tanah air. Salah satunya adalah tablet Bambo generasi ketiga.

"Wacom melihat bahwa konsumen semakin ekspresif dan kreatif melalui dunia digital. Dengan Bamboo generasi ketiga ini kami menawarkan cara mudah dan menyenangkan untuk mengekspresikan diri mereka dan untuk me-navigasi, menulis, menggambar, melukis dan membuat sketsa," kata Executive Officer and Region Director Japan-Asia Pasific Region Wacom, Shigeki Komiyama di MO Bar, Mandarin Oriental, Senin (4/10/11),

Tablet kreatif ini menggabungkan multi-touch, wireless dengan pen tablet, sehingga pengguna semakin fleksibel dalam mengkreasikan idenya.

Bamboo Pen ini tersedia dalam berbagai ukuran dan sudah mulai di pasarkan pada bulan ini. Tablet Bamboo pen ini mempunyai harga yang bervariatif. Seperti Bamboo Fun (medium) yang dibanderol dengan harga USD240,  Bamboo Pen and Touch (small) seharga USD135 dan Bamboo Pen (small) non nirkabel dan non multi-touch hanya dibandrol dengan harga USD95.

Bamboo Fun memiliki semua fitur yang ada di Bamboo Pen and Touch, dan juga dibundel dengan perangkat lunak seperti Adobe Photoshop Elements 9 dan Bamboo Scribe 3.0 dan juga dilengkapi Corel Painter Essential 4 yang bisa merubah komputer jenis apapun menjadi kanvas digital.

Kedua Tablet Bamboo Fun dan Bamboo Pen & Touch ini juga dilengkapi dengan Kit aksesoris plug-and-play yaitu dongle nirkabel untuk menghubungkan tablet dengan PC, Mac dan Laptop.

Menurut  Marketing Manager Wacom, Joshua Siregar tahun ini Wacom  menargetkan untuk semua penjualan yablet Bamboo sebanyak 7.500 unit.

Untuk semua model tablet Bamboo terbaru ini menggunakan pena yang sensitif tekanan, tanpa baterai dan nirkabel yang juga merupakan keunikan dari produk Wacom.
(tyo)



Sumber

0 comments:

Posting Komentar