05 Oktober 2011

Mengintip Kelebihan iPhone 4S

Senior VP Apple Phillip Schiller memperlihatkan kehebatan iPhone 4S dalam peluncuran.


Apple Inc. baru saja meluncurkan seri iPhone terbaru, 4S. Dengan bentuk dan kemampuan yang hampir sama dengan iPhone 4, Apple seakan membantah bantahan mengenai sejumlah rumor mengenai iPhone 5.

Pada iPhone 4S ini, Apple melakukan upgrade dengan memasang chip Apple A5 dan 1GB RAM, kamera 8MP, dan fitur perintah suara Siri.  

Dalam video ini, Senior VP Apple Phillip Schiller memaparkan sejumlah kemampuan yang dimiliki iPhone terbaru ini. Desain iPhone 4S ini tak memiliki perubahan, hampir sama dengan iPhone 4.

Perbedaan terbesar justru terletak di 'isi', terutama prosesor dan fitur. Dengan chip Apple A5 dan 1GB RAM, iPhone 4S bahkan bisa memainkan game "Infinity Blade 2" dengan lancar.

Schiller juga menjelaskan, kelebihan iPhone 4S dibanding iPhone 4 adalah kekuatan baterai. Adapun spesifikasi kekuatan baterainya adalah 8 jam talk time/200 jam standby/6 jam 3G web/9 jam Wi-Fi web/10 jam video/40 jam audio.

Fitur lain yang istimewa di iPhone 4S adalah fitur perintah suara, "Siri". Dengan menggunakan Siri, pengguna iPhone 4S bahkan bisa berintersaksi, seperti menanyakan cuaca, dan Siri akan memberikan jawaban secara mendetail.



Sumber

0 comments:

Posting Komentar