17 Oktober 2011

Bosan Tampilan iPhone 4S? Ganti Warnanya!


iPhone 4S memang hanya tersedia dalam warna hitam dan putih.

Walau iPhone 4S ditahbiskan oleh Apple sebagai iPhone terbaru, namun penampilan fisiknya tak ada beda dengan iPhone pendahulunya. Selain kesamaan bentuk, iPhone 4S juga hanya tersedia dalam dua warna: hitam dan putih.

Karena itu banyak pencinta iPhone yang mengeluh kesamaan desain iPhone 4S dengan iPhone 4.

Lalu bagaimana untuk mengatasi kejenuhan desain terhadap produk perusahaan yang didirikan ikon era digital Steve Jobs ini?

Modifikasi yang dilakukan ColorWare mungkin bisa menjadi jawaban. Sejumlah alternatif warna untuk iPhone 4S pun disediakan ColorWare, yang tentu bisa menjadi obat jenuh Anda.

Di situs ColorWare, terdapat laman interaktif, tempat pengguna iPhone 4S bisa mengkustomisasi warna iPhone 4S. Sehingga bagian belakang, samping, tombol utama, dan tempat SIM card bisa dimodifikasi warna.

Tapi, tentu tidak gratis. Dengan modifikasi warna, harga iPhone 4S yang 16 GB dibanderol seharga US$ 1.500, sedangkan yang 64 GB seharga US$1.700.

Tapi jika Anda mengirim iPhone 4S ke ColorWare, dan menyerahkan pewarnaan ke ColorWare, biaya untuk mengubah warna dibanderol seharga US$250.

Tapi sepertinya untuk jasa pengiriman internasional baru bisa menerima pembelian iPhone 4S baru yang dimodifikasi warnanya, dan belum melayani untuk hanya pewarnaan. Tertarik?



Sumber

0 comments:

Posting Komentar