19 Oktober 2011

Droid Razr, Smartphone Anyar Besutan Motorola


CALIFORNIA - Setelah sekian lama menunggu debut terbaru dari Motorola di pasar smartphone, akhirnya perusahaan mengeluarkan handset terbarunya yang dinamai Droid Razr.

Smartphone terbaru dari Motorola ini tergolong tipis karena ketebalannya hanya sebesar 7,1 milimeter. Droid Razr juga telah menggunakan layar super AMOLED 4,3 inci yang canggih, dilengkapi dengan serat Kevlar dan Corning Gorilla Glass, sehingga layar akan terlindung dari goresan atau anti gores.

Seperti dikutip TG Daily, Rabu (19/10/2011), handset ini sudah dilengkapi dengan prosesor bertenaga 1,2 GHz dan RAM sebesar 1GB, sudah pasti Motorola Droid Razr mengusung sistem Android Gingerbread terbaru, yakni versi 2.3.5.

Spesifikasi lain yang ditawarkan Motorola pada handset terbarunya ialah kamera 8 megapiksel yang dapat digunakan untuk menangkap video HD dengan resolusi hingga 1080p. Kamera depan pun bisa digunakan untuk menangkap video yang ditujukan untuk video call atau video chat.

Selain itu, Bluetooth 4.0, GPS dan memori penyimpanan internal sebesar 16GB, serta slot tambahan microSD juga disertakan guna melengkapi kesempurnaan Droid Razr.

Seperti yang diharapkan, Razr menawarkan dukungan untuk Motorola webtop bertenaga Lapdock 100/500 Pro, yang memungkinkan pengguna mengedit dokumen dan menjelajah web dengan browser desktop sekelas Firefox.

Perangkat serbaguna ini juga dapat terhubung ke HDTV, speaker dan perangkat lain melalui Motorola HD Dock atau Station HD untuk menghadirkan hiburan dengan layar besar.

Di bagian akhir, Droid Razr dapat diakses dari jarak jauh dengan menggunakan Motorola Smart Controller, yang memungkinkan pengguna menjalankan aplikasi, zoom dan memutar konten, serta menerima panggilan.

Motorola Droid Razr akan mulai diperkenalkan ke pasar smartphone di awal November, dengan banderol harga USD300 dan pre-order akan dimulai pada 27 Oktober mendatang.



Sumber

0 comments:

Posting Komentar