17 Oktober 2011

Download Counter Strike Extreme V6 full


Sore para Blogger
Setelah seminggu saya menghadapi ujian tengah semester dan saya tidak mengupdate blog ini
Sekarang saya mau share game lagi nih
Game yang akan saya share kali ini adalah Counter Strike Extreme
Game ini sama seperti CS 1.6 cuman pada CS extreme ini ada penambahan dibagian senjata , karakter dan mode pada permainan ini.
Tidak hanya itu , gambar CS extreme ini lebih halus jika di bandiingkan dengan CS 1.6


Mode permainan yang ada antara lain:
- Normal Match
- Team Match
- dan Zombie mode

Sedangkan Senjata baru yang terdapat dalam game ini adalah :
- Crossbow
- Criss S.V.D
- AK 47 (gold)
- New Machine Gun dll.

Tentunya juga ada 19 karakter baru yang tidak bisa saya sebutkan (banyak banget hehe)

Nih Screenshotnya:


System Requirements :

OS : Windows XP/7
Processor : 2.4 Ghz or better
RAM : 1 Gb
HDD : 2 Gb
VGA : Gforce FX series or better

Untuk Download Counter Strik Extreme V6 ini , klik link di bawah ini:



Pass Mediafire: dlfreeware-game

0 comments:

Posting Komentar