05 Oktober 2011

Apple Perkenalkan iPod Touch dengan iOS 5

ipod touch terbaru

CALIFORNIA - Apple telah memperbarui jajaran iPod terbarunya. Dengan menambahkan fitur baru dan harga yang sangat populer untuk jenis Touch dan Nano.

"iPod telah merevolusi kita mengenai cara mendengarkan musik dan dengan lebih dari 320 juta perangkat pemutar musik paling populer di dunia telah terjual," ungkap Philip Schiller salah satu eksekutif Apple, di Cupertino.

"iPod Touch, sekarang tersedia dengan dua pilihan warnya, yakni hitam dan putih. Ini merupakan iPod terbaik yang pernah terjual dan dengan iOS 5 dan iCloud yang ditawarkan sekarang membuat perangkat pemutar musik itu jauh lebih baik dari sebelumnya," tambahnya, seperti dikutip TG Daily, Rabu (5/10/2011).

iPod Touch baru yang menggunakan sistem operasi iOS 5 akan mulai tersedia pada 12 Oktober mendatang.

Sementara itu, iterasi terbaru dari iPod Nano sudah mulai dijual di toko-toko pengecer hari ini. User interface dari iPod Nano yang baru sengaja di desain ulang oleh Apple dengan menambahkan 16 tampilan baru, seperti jam digital dan fitur yang ditingkatkan untuk mendukung kegiatan kebugaran.

Contohnya, Nano kini bisa digunakan untuk memantau langkah kaki pengguna saat berjalan dan berlari keluar tanpa aksesori tambahan yang diperlukan, sehingga lebih mudah untuk mendapatkan program kebugaran dan berlari.

Tentu saja, iPod Nano mampu melacak waktu, kecepatan dan jarak berjalan pengguna. Selain itu, Nano juga dapat mengetahui berapa banyak kalori pengguna yang terbakar dan jumlah langkah pengguna saat berjalan. Anda juga dapat dengan mudah meng-upload ke situs latihan Nike+ agar proses kebugaran sesuai dengan yang diharapkan pengguna.

Nano juga menawarkan fitur "motivational", yaitu fitur real-time feedback suara, sambil memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik atau radio FM.

iPod nano untuk model 8GB di jual dengan harga USD129 dan untuk model 8GB yang dilengkapi dengan iterasi seperti yang dijelaskan di atas dibanderol seharga USD149. Keduanya tersedia dalam tujuh pilihan warna, yakni silver, abu-abu, biru, hijau, orange, merah dan pink.

Sedangkan iPod Touch baru dengan iOS 5 dan iCloud akan di jual dengan harga USD199 (8GB) dan USD299 (32GB). (tyo)



Sumber

0 comments:

Posting Komentar