20 Oktober 2011

Harga Mobil Rumah Ini Rp26 Miliar

Motorhome biasanya digunakan oleh selebriti seperti bintang rock serta pembalap F1.


Rumah mobil atau yang lebih dikenal dengan sebutan Motorhome, menjadi kendaraan paling populer di Amerika, dan Eropa untuk dipakai berlibur.

Tapi harga Motorhome buatan perusahaan Austria, Marchi Mobile ini berbeda dengan lainnya. Sebab, harga ditawarkan lebih mahal dari rumah permanen, yaitu mencapai 1,9 juta poundsterling, atau sekitar Rp26,4 miliar.

Bahkan, kendaraan bernama EleMMent Palazzo ini diklaim sebagai Motorhome termahal sejagad.

Seperti dilansir Dailymail, Selasa 20 Oktober 2011, kendaraan berdesain futuristis ini memiliki panjang 12,1 meter dengan luas 66,7 meter persegi.

Interiornya beraura mewah dengan fasilitas lengkap, mulai dari minibar, kamar mandi, televisi flat 40 inci serta kamar tidur setara kelas suite di hotel. Desain interiornya menawan dengan balutan kulit berkualitas pada kursi.

Tidak hanya itu, atapnya juga menggunakan kaca panoramic yang modern. Dilengkapi pula mobile internet, meja kerja, kamera video surveillance serta TV satelit.

Motorhome EleMMent Palazzo digerakkan dengan mesin bertenaga 510 hp, yang mampu melesat hingga 150 km/jam. Marchi Mobile membidik para selebriti seperti bintang rock serta pembalap F1 untuk membeli Motorhome buatannya.



Sumber

0 comments:

Posting Komentar