08 Maret 2012

" New iPad " Generasi terbaru iPad



Generasi terbaru iPad akhirnya diumumkan oleh Apple, dengan nama ' New iPad ' . Beberapa fitur  yang sempat menjadi gosip , memang benar-benar terwujud pada tablet yang semula akan diberi nama iPad 3 ini.

Mengusung nama  'New iPad ', tablet Baru ini menawarkan spesifikasi yang lebih dari generasi sebelumnya. Beberapa piranti baru itu diantaranya adalah :





1. Prosesor yang lebih cepat, yakni new quad-core A5X 
2. Kualitas gambar yang lebih tajam dari HDTV dengan retina display 2048 x 1536 pixels , 264 pixels per inch (ppi)
3. Fingerprint-resistant oleophobic coating
4. Serta kamera 5MP dengan auto-exposure dan auto-focus , yang dapat merekam video HD 1080p sampai dengan 30fps dengan audio dan video stabilizer.






Dilansir melalui Reuters, Kamis (8/3/2012), pada iPad baru yang diperkenalkan oleh CEO Apple Tim Cook, beratnya nampak kembali seperti iPad lama, dimana jauh lebih berat dan tebal.

Sementara rumor yang mengatakan bahwa iPad akan mendukung jaringan konektivitas paling baru itu juga benar. Apple menawarkan iPad dengan dukungan LTE, selain 3G + WiFi dan WiFi, dengan harga yang lebih mahal.

Selain itu, New iPad akan menggunakan sistem operasi paling anyar, yakni iOS 5.1. Tambahan fitur suara asisten pribadi Siri yang ada di iPhone 4S turut dibenamkan di iPad ini, meskipun hanya pada negara-negara tertentu saja.

Harga paling murah untuk iPad baru ini akan dibanderol mulai dari USD499 untuk yang paling murah. Belum ada keterangan lebih lanjut soal kapan distribusi perangkat ini akan dilempar ke pasaran.

0 comments:

Posting Komentar