03 Maret 2012

ASUS Luncurkan Padfone



Asus yang memulai debutnya di pasar tablet pada tahun 2010, mencoba menjawab tiga kebutuhan dengan satu perangkat yang telah dirilisnya ( Padfone ).

Padfone, salah satu perangkat terbarunya yang dikenalkan baru-baru ini di arena Mobile World Congress Barcelona. Asus telah menggabungkan fungsi dari  notebook, smartphone, dan tablet ke dalam sebuah  perangkat.

Perangkat yang akan diluncurkan April mendatang itu, dibahas banyak blog-blog ( termasuk blog saya ) setelah Asus mempertontonkannya di Mobile World Congress , Barcelona.


Belum ada pernyataan resmi mengenai harganya, mungkin akan lebih mahal dibanding tablet-tablet lainnya.

Selain dimensinya yang hanya 128x65,4x9,2 mm, Padfone juga hanya memiliki berat 129g, ultra ringan dan langsing.

Dengan desain yang futuristik , Padfone dinilai memiliki penampilan yang menarik. Sebagian pihak mengatakan Padfone mirip dengan Galaxy S serta Nexus One, perangkat baru HTC.

Dengan Layar 4,3 inci Super AMOLED qHD, membuat perangkat ini menjad terang dan responsif. Android Ice Cream Sandwich akan menjadi software pengendali utama operasi tablet berprosesor Qualcomm S4 Snapdragon 1.5 GHz ini.

Performa grafisnya didukung dengan chip cepat Adreno 225. Padfone akan hadir dalam tiga pilihan, 16, 32, dan 64GB RAM, ditambah dengan slot micro SD untuk penyimpanan eksternal. 

Sebagai penggabungan fungsional laptop, Smartphone dan tablet. Padfone disisipi keyboard add-on di dalamnya, dan juga dilengkapi dengan stylus yang juga berfungsi untuk membuat catatan atau sketsa melalui layar.

Dengan Headset Bluetooth, pengguna dapat dengan cepat menjawab panggilan telepon ketika mengoperasikan tablet yang mendukung jaringan LTE itu.

Dengan spesifikasi seperti di atas, jelas Padfone merupakan transformasi dari pengembangan pendahulunya, yaitu tablet Transformer.



2 comments:

Pastinya bro , kudu nyiapin kocek yg lebih dulu nih.

Posting Komentar