05 Maret 2012

Lenovo Hadirkan Tiga PC Home Entertainment



   Lenovo pun hadirkan tiga seri IdeaCentre lagi setelah sebelumnya telah merilis Desktop IdeaCentre B 530, yakni  seri B520, B320 dan C320. Tiga seri ini datang  sebagai bukti bahwa PC bisa melakukan berbagai fungsi sebagai hiburan di rumah (home entertainment).


Kehadiran ketiga seri ini juga sekaligus menawarkan sebuah keunggulan bagi PC Desktop IdeaCentre . “Kami memberikan benefit PC all in one, yakni multitouch screen, multimedia termasuk game dan TV, dan space saving,” kata Julius Tjhin, Regional Business Manager Lenovo.



Julius menyebutan bahwa seri B320 yang datang dengan prosesor Intel Core i5  mampu terintegrasi dengan siaran TV secara bersamaan (multi task) dengan membuka dokumen lain dalam satu layar desktop dengan display Oneey TV. “Jadi setangah layar TV, setengahnya untuk yang lain, tanpa menghidupkan power untuk TV,” tambahnya.



Sementara seri B520 dengan Intel Core i7 menghadirkan kombinasi unik sebuah layar frameless dengan multitouch dan gambar 3D. Pengalaman audio, film dan game diklaim semakin hidup dengan terintegrasi 5.0 channel speaker yang didukung oleh SRS Premium Sound.



PC ini juga dilengkapi layar 23 inch dengan memori 16 GB dan ruang penyimpanan 2 TB. Ini sudah terintegrasi dengan bluetooth, DVD Reader dan USB 2.0, 3.0.



Sedangankan seri C320 hadir dengan Intel Core i3 dengan layar 20 inchi LED, memori 8GB dengan ruang penyimpanan 1 TB, terintegrasi dengan DVD reader, port USB 2.0 dan 3.0.



Semua seri untuk rumahan ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang berbasis veriface khusus pengguna. “Untuk tingkat keamanan garis wajah dapat disesuaikan mulai dari tingkat rendah sampai tinggi,” tambah Anton Widjaja, Product Specialist SMB Lenovo. 


0 comments:

Posting Komentar