05 Maret 2012

Honda Rilis New Vario Techno 125cc PGM-FI


New Honda Vario Techno 125 PGM-FI memperbanyak varian sepeda motor dengan sistem bahan bakar injeksi di tahun 2012 ini. Honda meresmikan New Vario Techno 125 PGM FI ini pada Senin (5/3/2012).


New Honda Vario Techno PGM-FI ini merupakan skuter matik Honda dengan keunggulan fuel injection yang dilengkapi dilengkapi dengan sistem ESP (Enhanced Smart Power) berpendingin udara. Teknologi mesin ini juga diklaim dapat mengurangi emisi pembuangan gas CO2 dan sudah mencapai standar Euro3.


Keunggulan lainnya yaitu pada konsumsi bahan bakar yang dibilang oleh pihak Honda lebih irit 30 persen dari varian Vario yang lama . Sementara untuk kapasitas bagasi juga lebih besar dengan ukuran 18 liter yang bisa memuat helm di dalamnya , dan tanki bahan bakarnya yang memiliki daya tampung hingga 5,5 liter.


"Honda New Vario Techno 125 PGM-FI ini semakin memantapkan kami dalam meluncurkan varian skutik teknologi terbaru yang mengusung sistem injeksi. Kami yakin skutik injeksi terbaru ini dapat memberikan kenyamanan berkendara kepada setiap konsumen," terang Yusuke Hori, Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM).


New Vario Techno 125 PGM FI ini banyak menawarkan keunggulan serta dilengkapi dengan teknologi yang canggih serta terbaru dari Honda. Desainnya diklaim inovatif dan fungsional.


"Dengan desain yang inovatif dan fungsional serta dilengkapi teknologi yang tinggi, kami yakin Vario injeksi ini dapat meningkatkan kegembiraan berkendara bagi konsumen di Indonesia sekaligus menawarkan berkendara yang ramah lingkungan," tandas Yusuke.

0 comments:

Posting Komentar