29 September 2011

Dua Generasi Terbaru Xperia Seri Mini




Mendulang kesuksesan seri terdahulunya, Sony Ericsson akhirnya mengumumkan bahwa Xperia Mini dan Xperia Mini Pro sudah siap di pasar Indonesia di bulan Agustus ini. Dilengkapi dengan sistem operasi Android Gingerbread 2.3, kedua ponsel yang berdesain mungil tersebut hadir dengan fungsi yang maksimal. Seperti apa kelengkapan yang dihadirkan oleh Sony Ericsson di kedua series ini, mari kita simak sedikit ulasan tentang mereka.
Diperkuat oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 1 GHz, Xperia Mini dan Xperia Mini Pro mampu menjalankan teknologi layar ternanyar dari Sony, yakni Reality Display dengan Mobile BRAVIA Engine dan perekam video HD (720p). Selain itu, kedua rangkaian ini juga menawarkan pengalaman hiburan multimedia secara penuh dalam memberikan akses ke lebih dari 150.000 aplikasi di Android Market.


Tersedia dalam dua ragam type body yang berbeda, full touch screen untuk Xperia Mini dan tambahan QWERTY keyboard untuk Xperia Mini Pro, Sony Ericsson pun meningkatkan tambahan teknologi integrasi media sosial yang uni di kedua ponsel ini.

Pengalaman Media Sosial Unik
Pasalnya, di dalam desain tampilan muka (user interface) yang berbeda dikebanyakan ponsel Android di pasaran, Xperia Mini teranyar ini terdapat layanan Facebook inside Xperia yang mengintegrasikan koneksi sosial diseluruh aspek dalam ponsel, mulai dari galery foto yang secara online terhubung dari Facebook ke ponsel.
Di dalam aplikasi Facebook inside Xperia, kedua ponsel ini tidak hanya mampu secara otomatis melihat galery foto Facebook saja, tetapi memungkinkan pengguna untuk dapat 'like', berbagi dan berkomentar langsung dari galery foto di dalam ponsel. Selain itu, Sony Ericsson juga menyempurnakan kegunaan media Facebook dalam berbagi pemutar musik, buku telepon dan kalender pengguna kepada kerabat terdekat yang sama-sama menggunakan Facebook.
CHIP.co.id - Tampilan Xperia Mini Pro
Tampilan Kamera Depan Xperia Mini Pro
Selain penambahan QWERTY keyboard di bodi Xperia Mini Pro, Sony Ericsson juga menambahkan satu keunggulan lainnya, yakni tambahan kamera depan berkualitas VGA yang dapat digunakan untuk menangkap dan merekam moment penting yang berharga bagi Anda.
Harga
Untuk ketersediaannya, Sony Ericsson mulai membanderol Xperia seri Mini terbaru mereka dengan harga mulai dari Rp.2.299.000,- dan Anda dapat menikmati layanan media sosial tidak terbatas langsung di dalam ponsel mungil ini.


Sumber

0 comments:

Posting Komentar