28 September 2011

Real Madrid Syukuri Kebangkitan Kaka

"Sangat penting bagi kami untuk melihat Kaka senang dan menikmati masa-masa ini."


Kebangkitan Ricardo Kaka disyukuri Real Madrid. Asisten pelatih Aitor Karanka menilai Kaka akan menjadi pemain penting Los Blancos musim ini.

Kaka mulai menemukan sentuhan terbaiknya. Hal itu ditunjukkan gelandang serang internasional Brasil tersebut ketika Real Madrid menumbangkan Ajax Amsterdam 3-0 pada lanjutan Grup D Liga Champions di Santiago Bernabeu dinihari tadi, Rabu 28 September 2011.

Selain mencetak gol kedua Madrid, Kaka juga menjadi kreator gol ketiga tuan rumah yang dicetak Karim Benzema. Kaka sebelumnya juga tampil impresif saat Madrid melumat Rayo Vallecano di pentas La Liga.

Karanka, yang menggantikan peran Jose Mourinho saat melawan Ajax, mengaku Kaka sudah menemukan sentuhan terbaiknya. Karanka menilai Kaka pantas menikmati masa-masa ini setelah bekerja keras pulih dari cedera.

"Kaka telah melalui masa-masa sulit. Dia pemain berkualitas dan sangat penting bagi kami untuk melihat dia senang dan menikmati masa-masa ini. Itu artinya dia akan menjadi pemain penting bagi tim. Dia pantas mendapatkannya. Tim hanya tinggal mendukungnya," ujar Karanka, seperti yang dilansir situs resmi Madrid.

Benzema harus meninggalkan lapangan pada menit ke-75 karena cedera, namun Karanka yakin striker internasional Prancis itu bisa bermain saat menghadapi Espanyol di La Liga, akhir pekan ini.

"Benzema bilang dia merasakan sakit dan kami akan lihat bagaimana perkembangannya. Kami tidak ingin mengambil risiko, tapi sepertinya tidak ada yang serius," tegas Karanka.



Sumber

0 comments:

Posting Komentar