29 September 2011

Subaru XV juga Mengaspal di AS


NEW YORK - Produsen mobil Subaru akhirnya menampakkan wujud mobil terbarunya untuk kelas Sport Utility Vehicle (SUV), yakni Subaru XV. Mobil terbaru ini selain hadir di beberapa Negara Eropa dan Asia, juga direncanakan segera mengaspal di Amerika Serikat.

Seperti dilansir Autoevolution, Kamis (29/9/2011) Subaru XV akan mulai diintergrasikan di Amerika dibawah merek Impreza. Dan rencananya paling cepat diluncurkan pada pertengahan 2012 mendatang.

Mengenai eksterior SUV pabrikan Jepang yang akan diluncurkan di Amerika ini sedikit mengalami perubahan dari XV yang akan diluncurkan di beberapa Negara Eropa dan Asia, termasuk di Indonesia.

Desain interiornya terkesan lebih eksklusif yang menggunakan desain grill hexagonal dan lampu utama model dengan mata elang dan desain velg yang didesain modern. Serta pada bagian kabinnya, Subaru mendesain lebih nyaman dan terjaga.

Selain itu, Subaru juga menyediakan tiga pilihan mesin untuk XV yang belum bisa dirilis dalam waktu dekat ini. Namun, yang pasti akan ditawarkan dengan tipe bensin 1.6-liter dan 2.0 liter serta diesel 2.0-liter.



Sumber

0 comments:

Posting Komentar