27 September 2011

Kia Ini Mirip Mobil Mewah Jaguar



Ajang pameran otomotif terbesar di dunia Frankfurt Motor Show 2011, menjadi pembuktian bagi produsen mobil asal Korea Selatan, Kia, untuk bisa memproduksi mobil sedan sport berkecepatan tinggi.

Sedan berkarakter sport murni ini dinamakan KIA GT Concept memang cukup berhasil menyita perhatian konsumen. Coupe empat pintu itu rencananya akan mulai dipasarkan pada 2013.

"Ini merupakan langkah pertama KIA, dengan membuat semacam mobil utama yang dapat bersaing dengan kendaraan lain seperti Ford dan Citroen di berbagai segmen pasar," kata CEO Kia Eropa Paul Philpott seperti dilansir Autoblog, Selasa 27 September 2011.

Jika diperhatikan desain mobil ini serupa dengan Audi A7 dan Jaguar. Dari segi interior dan eksterior KIA GT terlihat indah dan mewah. Tidak kalah kelas jika disandingkan dengan produk buatan brand premium asal Eropa.

Kia GT merupakan sedan mewah berpenggerak roda belakang yang digerakkan oleh mesin V6 berkapasitas 3.3 dilengkapi dengan turbocharger dan mampu menghasilkan 390 hp dengan torsi maksimal 534 Nm.



Sumber

0 comments:

Posting Komentar